RSS

Dalam Benakku..
















apa aku teralu mudah untuk kau bohongi?
apa aku terlalu tak berarti untkmu..
hingga kau senang sekali mengacuhkanku?
apa aku tak pantas bersanding disampingmu?

yaaah..
aku tau
aku sadar
aku mengerti..
bahkan sangat mengerti

betapa jauh perbedaan kita..
aku dan kamu..
bagaikan
langit dan bumi
bagaikan
pungguk merindu bulan
bagaikan singkong dan keju


aku tau dan sadar sekali
kau begitu sempurna
bahkan sangat sempurna untukku..
kau hampir punya segalanya
sedangkan aku hanya gadis biasa..
kau tau...
aku hanya mampu memberimu cinta tulusku ini untukmu..
ak tau memang mungkin itu konyol untukmu..
hingga kau diamkan aku.
acuhkanku
tak liatkah kau AKU DISINI sayang..
ini aku...
KUMOHON LIHAT AKU !
aku rindu dirimu yang mencintaiku seperti dulu
yang melihatku apa adanya..



0 komentar:

Posting Komentar